Lacak Paket Anda

    tracking package

    Belum Ada Data yang Dapat Ditampilkan

    Silakan masukkan nomor resi / nomor pengiriman untuk lacak paket Anda.

    Cek Resi dengan Shipper

    Apa Itu Resi?

    Resi merupakan nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa logistik maupun ekspedisi yang ada di Indonesia. Jika Anda menggunakan jasa Shipper, akan dengan mudah melakukan cek resi melalui www.shipper.id/tracking. Nantinya, para pembeli tidak perlu repot memasukkan nomor resi secara manual. Para pengguna tinggal membawa kode booking yang sudah diterima dari Marketplace yang ada di Indonesia seperti, Tokopedia, Shopee, BliBli, Bukalapak, Lazada, serta Marketplace lainnya yang ada di Indonesia.

    Sekarang kamu bisa cek resi JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dan jasa ekspedisi lainnya melalui Shipper hanya dalam 1 klik saja.

    Shipper memberikan kemudahan untuk melakukan pengiriman serta penerimaan paket barang dan melacak status posisi paket barang kiriman Anda. Anda bisa dengan mudah melakukan cek resi melalui Shipper dan melakukan cek tarif dari berbagai macam ekspedisi.

    Kegunaan Nomor Resi

    Shipper memudahkan Anda dengan adanya nomor resi yang merupakan bukti bahwa para penjual sudah mengirimkan paket Anda melalui Shipper. Tak hanya itu saja, nomor resi juga bisa Anda gunakan untuk melacak keberadaan paket Anda selama proses pengiriman barang dari pihak jasa ekspedisi.

    Kenapa Pelacakan Nomor Resi Anda Gagal?

    Biasanya nomor resi tidak terlacak dikarenakan ada kesalahan ketika Anda memasukkan kode nomor resi yang sudah diterbitkan oleh Shipper. Selain itu, bisa juga ada kemungkinan bahwa ekspedisi yang Anda pilih melalui Shipper belum melakukan update informasi, maksimal proses update nomor resi yakni 24 jam. Shipper menyediakan layanan cek resi pengiriman barang dari situs resmi kami dari berbagai macam jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper yang terpercaya dan terbaik di seluruh Indonesia.

    Anda juga harus tahu, hal lain yang menyebabkan nomor cek resi tidak bisa dilacak karena nomor resi telah kedaluwarsa sehingga hal ini bisa menjadi penyebab kode cek resi tidak terlacak maupun error. Tapi, dengan Shipper Anda tidak akan menghadapi hal demikian, karena Shipper merupakan salah satu aggregator logistik yang sudah terpercaya dan bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia.

    Bagaimana Cara Cek Resi di Shipper?Cara mengecek resi dengan mudah dengan Shipper dan kecepatan dalam mengecek status lacak paket pengiriman kamu secara real time dan akurat. Shipper menawarkan tracking kemudahan dalam mengecek status di setiap resi yang terbit. Anda hanya tinggal memasukkan nomor resi, lalu bisa langsung mengetahui lokasi paket tanpa harus menentukan pilihan jasa ekspedisi yang digunakan.

    Keunggulan yang ditawarkan Shipper, yakni memudahkan Anda dalam melakukan cek resi dan mengetahui keberadaan posisi paket Anda. Cukup memasukkan nomor resi, nantinya Anda akan langsung mengetahui posisi paket tanpa harus menentukan pilihan jasa ekspedisi yang digunakan.

    Selain itu, Anda juga bisa melacak kiriman paket Anda dari Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, Bukalapak, Lazada, dan lainnya. Shipper memiliki layanan yang akan memudahkan Anda dalam melakukan cek resi serta lacak pengiriman paket yang bisa digunakan untuk lacak lokasi paket pengiriman barang dari semua ekspedisi di Indonesia.

    Saat ini, Anda bisa melakukan cek resi JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dan jasa ekspedisi lainnya melalui tracking di Shipper. Memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan cek nomor resi dan mengetahui status pengiriman paket Anda.

    Apa Saja Ciri-ciri Nomor Resi Palsu

    Untuk menghindari hal yang satu ini, tentunya dengan Shipper Anda tidak akan mendapatkan nomor resi palsu karena Shipper sudah terpercaya dan digunakan oleh banyak masyarakat di Indonesia dan memiliki reputasi yang baik. Jika Anda menemukan maupun mendapatkan nomor resi palsu, biasanya ciri-cirinya nomor resi tidak akan sesuai dengan jumlah nomor aslinya dan saat Anda cek akan keluar tulisan “result not found”.

    Bagaimana Cara Mengecek Nomor Resi yang Benar?

    Untuk bisa melacak nomor cek resi yang benar Anda harus memastikan kembali jumlah nomor resi sudah benar dan bisa langsung mengeceknya di Shipper dan masuk ke halaman tracking. Tentunya, semua data yang disajikan oleh Shipper secara akurat dan cepat, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan jasa pengiriman melalui Shipper.

    Apa Saja Jasa Ekspedisi yang Ada di Shipper?

    Shipper bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia, di antaranya JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia, Indah Cargo, Anteraja, serta Shopee Express.

    Bagaimana Cara Mengetahui Nomor Resi yang Hilang?

    Anda bisa langsung menghubungi custmer service Shipper secara langsung untuk mengetahui keberadaan paket jika nomor resi Anda hilang dan tidak bisa ditemukan.

    Mengapa Harus Cek Resi di Shipper?

    Shipper memberikan keunggulan dalam melakukan cek resi secara cepat dan akurat. Anda hanya tinggal input nomor resi pengiriman Anda, nantinya Anda bisa mengetahui keberadaan paket Anda. Selain itu, Anda juga bisa melacak setiap resi yang keluar dari Marketplace seperti okopedia, Shopee, BliBli, Bukalapak, Lazada, dan semua toko online yang ada di Indonesia.

    Hasil cek resi pengiriman paket yang dijemput langsung sama Kurir Shipper sangat akurat, tepat, serta terupdate. Selain itu, Shipper juga mendukung banyak ekspedisi yang ada di Indonesia untuk memudahkan pengiriman Anda serta mendapatkan nomor resi yang cepat dan tepat.

    Untuk para pebisnis online, Anda bisa langsung mengecek nomor resi melalui situs resmi Shipper secara mudah dan cepat.

    Selengkapnya