Cek Tarif Pengiriman

check rates image

Belum Ada Data yang Dapat Ditampilkan

Silakan masukkan berat paket serta asal & tujuan pengiriman untuk tahu tarif pengiriman.

Cek Ongkir

Shipper merupakan sebuah platform yang memudahkan para penjual dan pebisnis online untuk melakukan cek tarif ongkir. Anda bisa cek ongkir JNE dan jasa ekspedisi lainnya menggunakan Shipper dalam melakukan cek tarif pengiriman dengan mudah, cepat, akurat, di mana saja, dan kapan saja. Shipper mendukung pengecekan cek ongkos kirim termurah dari berbagai macam ekspedisi yang ada di Indonesia.

Apa Itu Cek Ongkir?

Cek ongkir merupakan fasilitas yang mana Anda bisa melakukan cek harga ongkos kirim dari berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia melalui Shipper, seperti JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dan lainnya. Selain akurat, dengan mengecek ongkir melalui Shipper akan memudahkan Anda menemukan jasa ekspedisi terbaik sesuai kebutuhan.

Apakah Data Tarif Cek Ongkir Akurat?

Semua data ongkos kirim ekspedisi melalui Shipper akan langsung ditampilkan pada halaman shipping. Perlu diketahui juga bahwa setiap ongkos kirim dari berbagai macam jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper akan memiliki tarif yang berbeda-beda, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda.

Bagaimana Cara Menghitung Cek Ongkir di Shipper?

Anda bisa mengecek tarif ongkos kirim paket berdasarkan berat serta volumenya, yang mana kemudian akan dikalkulasikan berdasarkan tarif dari jasa ekspedisi yang Anda pilih. Anda bisa bebas memilih mulai dari yang paling murah dan cepat sampai.

Untuk contoh lainnya demi memudahkan Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat ingin mengecek ongkos kirim. Misalnya, Anda ingin mengirim 2 sepatu dengan harga Rp1.000.000 untuk dikirim dari Jakarta ke Bekasi dengan menggunakan jasa ekspedisi yang berada di Shipper. Caranya, hitung berat asli dari 2 sepatu yang kurang lebih 2kg sampai 2,5kg.

Misalnya Anda menggunakan jasa ekspedisi Regular dengan harga Rp10.000 cara menghitungnya adalah hitung ukuran sepatu kemudian konversikan ke dalam satuan berat dari jasa ekspedisi yang Anda pilih. Misal untuk 2 sepatu Rp10.000 x 2kg menjadi Rp20.000 untuk mengirim biasanya akan memakan waktu 1-2 hari kerja.

Kenapa Cek Ongkir di Shipper?

Kelebihan cek tarif ongkir di Shipper tentu saja Anda bisa melihat berbagai macam tarif ongkos kirim dari semua ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper. Selain itu, cek ongkir di Shipper juga mudah dilakukan dan bisa Anda akses di mana saja dan kapan saja. Cukup mengisi kolom tujuan pengiriman barang nantinya akan muncul tarif ongkos kirim terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Hasil pencarian cek tarif ongkir melalui Shipper sangat akurat dan lengkap, serta Anda bisa memilih sendiri jasa ekspedisi yang dibutuhkan dan bisa membandingkan tarif ongkos kirim dengan ekspedisi lainnya.

Anda bisa mengakses cek tarif & ongkos kirim semua jasa ekspedisi dengan mengisi kolom asal dan tujuan pengiriman barang secara mudah. Dengan Shipper, Anda juga bisa mendapatkan harga ongkos kirim terbaik dari berbagai jasa ekspedisi di Indonesia seperti JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dan lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Shipper akan memberikan cek ongkir paket terbaik dari berbagai macam ekspedisi hanya dalam 1x klik, jadi Anda tidak perlu repot membuka situs resmi dari setiap jasa ekspedisi satu-per-satu demi mendapatkan ongkir termurah.

Untuk cek ongkir jasa ekspedisi di Indonesia secara real-time dan akurat, Anda bisa menggunakan situs resmi Shipper dengan mengisi kota asal, kota tujuan serta melengkapi berat paket yang akan di kirimkan.

Mengapa Data Tarif Pengiriman dari Tempat yang Saya Cari Tidak Ada?

Hal ini biasanya dari pihak jasa ekspedisi yang Anda gunakan belum memiliki data tujuan pengiriman paket barang ke tujuan pilihan Anda dan pengiriman paket barang belum mendukung dan mencakup daerah tersebut.

Cek Ongkir JNE

JNE merupakan layanan jasa ekspdisi pengiriman barang yang bisa diakses melalui Shipper dan mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dengan berbagai macam jenis kategori layanan, yakni YES (Yakin Esok Sampai), REG (Regular), serta OKE (Ongkos Kirim Ekonomis). Anda bisa menjadikan JNE sebagai salah satu pilihan jasa ekspedisi pengiriman barang terpercaya untuk bisnis online Anda. Untuk melakukan pengiriman yang lebih aman, sebaiknya tambahkan asuransi pengiriman agar Anda tidak khawatir apabila terjadi kerusakan. Biaya yang dikenakan yakni 0.2% dari total harga barang yang akan Anda kirimkan. Untuk cari tahu tarif ongkir JNE pada setiap layanannya Anda bisa langsung menggunakan fasilitas cek ongkir dari Shipper.

Cek Ongkir J&T

J&T mempunyai layanan utama dalam hal pengiriman barang, yakni EZ dengan estimasi 2-3 hari kerja, serta J&T super dengan estimasi 1-2 hari kerja. Anda bisa memilih jasa pengiriman J&T dengan mengecek tarif ongkirnya melalui Shipper. Nantinya, kurir Shipper yang akan menjemput langsung paket Anda ke rumah tanpa ada minimum order serta biaya tambahan. Untuk cek tarif ongkir J&T secara akurat dan real-time kamu bisa menggunakan fasilitas cek ongkir dengan mengisi kota asal, tujuan, serta berat paket yang akan di kirimkan nantinya.

Cek Ongkir SiCepat

Anda bisa melakukan cek ongkir SiCepat melalui situs resmi Shipper. SiCepat bisa membantu Anda dalam melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman. SiCepat memberikan layanan Regular, BEST, Cargo, SiCepat Go, serta Cash on Delivery. Untuk melakukan pengecekan ongkir SiCepat dengan mudah dan praktis, sama halnya dengan jasa ekspedisi lainnya yang bekerja sama dengan Shipper, Anda hanya tinggal mengisi kolom form dan menyertakan kota asal, kota tujuan, serta berat paket yang akan Anda kirimkan lalu Kurir Shipper akan langsung menjemput paket Anda dari mana saja dan kapan saja.

Ekspedisi Apa Saja yang Bisa Anda Cek Ongkos Kirimnya di Shipper?

Shipper bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia, di antaranya JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia, Indah Cargo, Anteraja, serta Shopee Express. Anda dapat cek ongkos kirim semua ekspedisi tersebut dengan mudah hanya dalam 1 situs Shipper.

Selengkapnya