Manfaat Shipper API

Semua solusi kebutuhan pengiriman Anda terdapat dalam Shipper API

partners-title

Kami terhubung dengan seluruh layanan kurir terbaik di Indonesia dan jumlahnya terus berkembang

jnt
gosend
grab
sicepat
tiki
anteraja
jnt
gosend
grab
sicepat
tiki
anteraja
paxel
indahcargo
ninja
lion-parcel
sap
rpx

Dipercaya oleh banyak pelaku bisnis di Indonesia

Mengintegrasikan bisnis Anda dengan Shipper API membantu bisnis Anda

Satrio Pramudono
Satrio PramudonoVice President of Pharmacy Delivery at Halodoc IDMelalui kerjasama dengan Shipper, Halodoc mampu memberikan akses layanan pengiriman produk kesehatan lebih luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia.
Rene Martine
Rene MartineCEO Logo JeansLayanan penjemputan paket oleh Shipper telah memudahkan kami dalam mengirimkan paket ke tangan konsumen.
Stevie Go
Stevie GoFounder & CEOSalah satu kendala kami diawal adalah perihal logistik dan itu dapat diselesaikan dengan baik oleh Shipper yang terintegrasi langsung ke dalam aplikasi.

Dan masih banyak lagi

lifepack
evermos
datascrip
agrego
maxsol
hocl
dgra
made in indonesia
logojeans
wrp

Harga

Pilih paket targantung kebutuhan Anda

StarterRp 250.000/bulanPilih Paket  PremiumRp 500.000/bulanPilih Paket  
Jumlah Order500 sampai 1000lebih dari 1500
Biaya PemasanganRp 500.000Rp 1.500.000
Komunikasi dengan tim API Shipper
E-mail
Grup WhatsApp
Opsi Pengiriman
Reguler, next day, cargo, pengiriman international
GoSend and GrabExpress
Fitur Lainnya
Pembuatan label pengiriman secara otomatis
Dashboard modern dan otomatis
Laporan pesanan pengiriman yang komprehensif
CashbackCashback terbatasCashback lebih banyak
Account manager khusus
Coba gunakan Shipper Web secara gratis jika Anda tidak memiliki website / e-commerce sendiri atau jika perkiraan pesanan di bawah 500 pesanan per bulan
StarterRp 250.000/bulan
Jumlah Order500 sampai 1000
Biaya PemasanganRp 500.000
Komunikasi dengan tim API Shipper
E-mail
Grup WhatsApp
Opsi Pengiriman
Reguler, next day, cargo, pengiriman international
GoSend and GrabExpress
Fitur Lainnya
Pembuatan label pengiriman secara otomatis
Dashboard modern dan otomatis
Laporan pesanan pengiriman yang komprehensif
Cashback terbatas
Account manager khusus

Kenali Apa itu API Cek Ongkir Shipper

Shipper API cek ongkir adalah layanan yang diberikan untuk mempermudah bisnis Anda serta memberikan Anda kemampuan dalam mengintegrasikan fungsionalitas pengiriman langsung ke situs e-commerce bisnis Anda. API Cek ongkir Shipper juga memudahkan Anda dalam melakukan proses pembayaran dan pengiriman.

Kenapa Harus Menggunakan Plugin Cek Ongkir Shipper?

Lebih mudah terintegrasi banyak kurir dari berbagai macam ekspedisi di Indonesia. Selain itu, Anda bisa membuat label pengiriman sendiri, bisa bebas pilih jasa serta tarif ongkir semua ekspedisi dan biaya ekspedisi. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan API Shipper, Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang dagangan tanpa ada minimum order dan anda juga bisa cek biaya kirim dan cek biaya pengiriman. API Shipper maupun API Pengiriman Barang sangat mudah dikelola dalam melakukan pesanan pengiriman dan juga pelacakan secara real time.

Kemudahan Menggunakan API Plugin Ongkos Kirim Shipper

Kini, kirim barang semakin mudah dengan menggunakan API Cek Ong Kirim. Saatnya untuk Anda beralih memulai pengiriman melalui akses yang lebih cepat dan mudah. Shipper memberikan solusi kurir terbaik yang akan memudahkan Anda dalam mengintegrasikan pengiriman ke semua platform bisnis online Anda agar memiliki fleksibilitas yang lebih banyak dengan menggunakan plugin ongkos kirim atau ongkos kirim plugin dan ongkos kirim api dari Shipper di website jualan Anda. Jika Anda menggunakan plugin ongkir Shipper, nantinya semua kurir yang Anda butuhkan ada dalam 1 platform. Dengan menggunakan API Shipper, Anda juga bisa melakukan cek ongkir dan cek biaya pengiriman dari berbagai macam jasa ekspedisi yang tersedia di platform Shipper, seperti cek ongkir J&T, cek ongkir JNE, cek tarif TIKI, cek ongkir Wahana, dan lainnya. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan API Shipper Anda juga bisa melakukan lacak paket atau cek resi/cekresi/cek no resi dari berbagai macam pilihan jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper. Tentu saja, Anda akan bisa dengan mudah melakukan tracking J&T, tracking Anteraja, Tiki tracking, Anteraja resi, cek resi JNE, cek resi J&T, cek resi SiCepat, cek resi Tiki, cek resi AnterAja, cek resi Wahana, cek resi Indah Cargo, cek resi Lion Parcel, cek resi Wahana dan juga Paxel API melalui API Shipper serta bisa juga untuk cek pengiriman J&T, cek pengiriman JNE, cek status pengiriman JNE, lacak pengiriman Lion Parcel, cek pengiriman Tiki, cek pengiriman SiCepat, cek pngiriman Lion Parcel, cek pengiriman Wahana, cek pengiriman Ninja, cek pengiriman Wahana, cek pengiriman SAP, cek pengiriman Anteraja, Cek pengiriman caro, cek pengiriman akulaku, cek pengiriman paket, cek estimasi pengiriman. Memiliki keunggulan untuk memudahkan para pebisnis online yang ada di Indonesia, seperti halnya Raja Ongkir API, Plugin Raja Ongkir, API Shopee Express atau Rajaongkir API serta Ongkir API Shipper pun menawarkan kemudahan dalam melakukan cek tarif dan juga lacak paket.

Keuntungan Menggunakan Plugin Ongkos Kirim Shipper

Berbeda dengan Plugin Ongkos Kirim gratis, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dan menggunakan Cek Ongkir API atau Cek Ongkir Plugin dari Shipper. Berbeda dengan plugin ongkir gratis, plugin ongkir Shipper terintegrasi banyak kurir, bisa membuat label pengiriman sendiri, bebas pilih tarif ongkos kirim & ekspedisi apa saja, gratis penjemputan tanpa minimum order, serta mudah dalam mengelola pesanan pengiriman & lacak paket secara real time.

Kirim Barang Lebih Mudah dengan Cek Ongkir API Shipper

Saatnya beralih untuk memulai pengiriman dengan akses lebih cepat dan mudah bersama Shipper. Memberikan solusi API kurir terbaik yang memudahkan Anda untuk mengintegrasi pengiriman ke semua platform bisnis online Anda agar lebih banyak memiliki fleksibilitas serta kontrol atas proses logistik Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai macam jasa ekspedisi dan melakukan cek ongkir serta tracking dengan mudah melalui API Shipper. Shipper bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Kelebihan menggunakan API Shipper, yakni memudahkan Anda dalam hal melakukan cek ongkir yang bisa Anda akses di mana saja dan kapan saja. Cukup mengisi kolom tujuan pengiriman barang nantinya akan muncul tarif ongkos kirim terbaik sesuai kebutuhan Anda. Hasil pencarian cek tarif ongkir melalui Shipper sangat akurat dan lengkap, serta Anda bisa memilih sendiri jasa ekspedisi yang dibutuhkan dan bisa membandingkan tarif ongkos kirim dengan ekspedisi lainnya. Tidak hanya mengetahui ongkir TIKI saja, dengan API Shipper Anda pun bisa melakukan cek ongkir J&T, cek ongkir Wahana, cek ongkir Indah Cargo, Cek ongkir Wahana, Cek Ongkir JNE, Cek Ongkir Shopee Express, cek ongkir Dakota Cargo, cek ongkir Lion Express, ongkir JNE tracking, cek ongkir Ninja Express, cek ongkir Sicepat, cek biaya ongkir JNE, dan berbagai macam jasa ekspedisi lainnya untuk mengetahui biaya J&T dan biaya kirim J&T, biaya JNE, biaya Lion Parcel, biaya J&T Express, biaya Tiki, biaya cargo JNE, biaya Indah Cargo, biaya paket JNE, biaya pengiriman JNE, biaya JNE trucking, biaya JTR, biaya pengiriman Tiki, biaya JNE per kilo, biaya pengiriman paxel, biaya asuransi kirim lewat JNE, biaya Wahana, biaya Anteraja, biaya kirim, biaya paket, dan harga ongkir semua biaya ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan Shipper. Karena Cek Tarif Pengiriman API Shipper serupa dengan API JNE Gratis, plugin ongkos kirim woocommerce, woocommerce shipping Indonesia, plugin ongkir woocommerce, plugin ongkir woocommerce gratis, plugin ongkir wordpress, Shipping Gateway Indonesia, plugin ongkos kirim wordpress, API SiCepat, ongkir, Raja Ongkir JNE, plugin Raja Ongkir, plugin woocommerce Indonesia, API tracking JNE/JNE API tracking, plugin JNE, Shopify JNE, JNE API Integration, JNE API php, woocommerce JNE, Woocommerce JNE shipping, JNE plugin, JNE shipping Woocommerce, JNE Woocommerce, JNE wordpress, Indoongkir, SiCepat API, API Gosend, AnterAja API, JNE Wordpress plugin, tracking, API JNE ongkir, Magento JNE, API J&T, J&T API, API JNT, api key rajaongkir pro gratis, API ongkir JNE, API Wahana, API Raja Ongkir, rajaongkir woocommerce, Indo Ongkir, widget ongkir dan API Ekspedisi.

Temukan API Cek Ongkir Gratis Shipper Sesuai Kebutuhan Bisnis Anda

Sobat Shipper, apa pun bisnis Anda kini Shipper menghadirkan layanan API Cek Ongkir Gratis atau widget cek ongkir dan widget ongkos kirim sesuai kebutuhan Anda untuk mempermudah kebutuhan Anda. woo ongkir, woocommerce indonesia shipping, woocommerce shipping indonesia, API Ongkir Shipper memiliki 2 jenis layanan API ongkir Indonesia yakni Starter dan juga Premium. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda. Shipper API juga memiliki 2 layanan, yakni Starter dan Premium. Jika Anda berlangganan Premium, tentunya juga akan mendapatkan fasilitas pengiriman Same Day dan juga Instan dengan menggunakan Gosend AP, Gojek APII atau Gosend API Integration dan juga API Grab Express yang ada di Shipper. Menggunakan API Shipper sebagai API ongkos kirim, API cek resi, plugin cek resi, plugin resi, widget resi, widget cek resi atau API pengiriman dan API pengiriman barang merupakan pilihan yang tepat untuk website maupun e-commerce bisnis Anda dengan jumlah orderan yang lebih dari 500 hingga 1.500 per bulannya. Ada banyak keuntungan yang di dapat dengan penggunaan API shipping dan API tracking dari Shipper, selain bisa berkomunikasi langsung dengan tim API Shipper melalui email, Anda juga bisa langsung bertanya melalui WhatsApp Group tim API Shipper. Tidak hanya itu saja, keuntungan lainnya yang di dapat yakni pembuatan label pengiriman secara otomatis, mendapatkan dashboard pengiriman modern yang sudah terotomasi, laporan order pengiriman yang komprehensif, mendapatkan cashback yang lebih banyak dan disertai dengan Account Manager khusus. Untuk saat ini, ada 14 area yang tercover oleh API Shipper yakni. DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Surabaya, Medan, Bandung, Cimahi, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Solo, Sukoharjo, Sidoarjo