Apa perbedaan antara Atoor dengan ketika saya mengelola stok produk saya melalui Microsoft Excel?

Atoor

Apa perbedaan antara Atoor dengan ketika saya mengelola stok produk

saya melalui Microsoft Excel?

Microsoft Excel tidak dapat menyinkronkan perubahan inventaris secara nyata di seluruh saluran. Bayangkan jika ada pesanan di Shopee, Anda harus menyesuaikan stok secara manual di Lazada agar tidak kelebihan pesanan. Untuk produk, Anda tidak dapat dengan mudah menyalin dan mengunggah produk Anda ke berbagai platform hanya dengan melalui Microsoft Excel.

Kami telah terintegrasi dengan beberapa marketplace sehingga Anda dapat memantau pesanan dan produk Anda dalam satu platform. Atoor juga mengurangi kebutuhan akan tenaga kerja manual (misalnya untuk manajemen pesanan, sinkronisasi inventaris) – semua dilakukan secara otomatis oleh Atoor. Atoor akan menjadi solusi komplementer untuk mengoptimalkan proses bisnis Anda, sehingga Anda dapat memusatkan energi Anda pada hal-hal yang penting.

Apakah artikel ini membantu Anda?
Apakah artikel ini membantu?
Kirimkan Pertanyaan Anda
Pertanyaan Terkait

Apa perbedaan antara Atoor dengan ketika saya mengelola stok produk saya melalui Microsoft Excel?

Ganti

Apakah Anda memiliki pesanan terkait?