4 Tren Jajanan Kekinian yang Bakalan Laris di Tahun 2021

Uncategorized21 July 2021
tren-jajanan-kekinian

Kini, makanan ringan sudah menjadi tren yang tidak pernah ada habisnya. Selain itu, jenisnya selalu mengalami perkembangan zaman. Bahkan menariknya hal tersebut dapat dijadikan sebagai lahan bisnis tersendiri. Kini banyak dari jajanan kekinian yang disukai oleh banyak orang. 

Tidak bisa dipungkiri jika kuliner jajanan kekinian memiliki jenis yang sangat beragam. Letak untuk memperolehnya juga tidak terbatas. Dari mulai usaha rumahan hingga pusat perbelanjaan. Oleh sebab itu, membuat usaha dari bisnis kuliner satu ini menjadi peluang tersendiri. 

Meski persaingan cukup ketat, namun setiap jenisnya memiliki konsumen tersendiri. Proses pembuatannya juga terbilang cukup mudah dengan bahan gampang ditemui. Berikut beberapa jenis jajanan kekinian yang dapat kamu coba untuk menambah pundi-pundi penghasilan atau sebagai sumber pendapatan utama. 

1. Ide Bisnis Makanan Ringan Hotang

Hotang jadi makanan ringan pertama yang bisa kamu jadikan sebagai ide bisnis. Berasal dari Hotdog kentang, Hotang menjadi salah satu makanan hits saat ini. Sebagai makanan yang menggunakan inovasi antara perpaduan kentang dan hotdog, Hotang dapat dijadikan pilihan jajanan ringan terbaru. 

Sebagai salah satu tren jajanan kekinian, Hotang memiliki komposisi mudah untuk dibuat. Bahannya sendiri terdiri dari sosis yang dicelup pada adonan dan menggunakan kentang. Jenis osis dapat ayam maupun sapi. Proses terakhir pembuatan Hotang yaitu dengan menggoreng makanan. 

Jajanan satu ini menjadi kesukaan banyak orang utamanya para remaja. Oleh sebab itu, ide bisnis Hotang dapat menjadi suatu hal yang menarik. Harganya juga terbilang cukup terjangkau dengan bahan mudah diperoleh. Tentunya Hotang dapat menjadi pilihan ide bisnis menarik buat kamu. 

Baca Juga: Ide Kemasan Produk yang Bisa Kamu Tiru

2. Trend Aneka Rasa Kue Cubit

Kue cubit bukan makanan ringan yang baru lagi. Meski begitu, jajanan satu ini tetap dapat menjadi ide bisnis menarik untuk kamu. Banyak orang masih mencari makanan ini sebagai camilan. Untuk dijadikan sebagai ide usaha, kamu bisa membuat varian rasa beragam. 

Selain itu, penggunaan toping juga bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Berbagai rasa seperti matcha, green tea, cokelat dan lain sebagainya dapat menambah varian rasa. Sebagai camilan yang kembali hits, penyajian kue cubit harus dilakukan secara berbeda. 

3. Keripik Salted Egg yang Menjadi Favorit Anak Muda

Ide bisnis makanan ringan lain yaitu keripik salted egg. Terkenal sejak beberapa tahun belakang, jajanan ini mengalami perkembangan cukup pesat hingga menjadi salah satu yang difavoritkan. Terbuat dari saus telur asin, makanan ini penuh akan rasa sehingga cocok dijadikan ide usaha. 

Variannya juga cukup beraneka ragam tergantung dari bahan yang digunakan seperti singkong, kentang hingga lainnya. Keripik menjadi salah satu primadona makanan ringan orang Indonesia, sebab selain digunakan sebagai camilan juga dijadikan sebagai pendamping hidangan utama. 

4. Makaroni Pedas dengan Rasa Nikmat

Trend usaha lain yang tidak kalah menarik di bidang kuliner yaitu makaroni pedas. Makanan ini sendiri sudah populer sejak lama. Meski begitu, banyak orang tidak merasa bosan sebab memiliki varian rasa beragam. Tidak hanya varian rasa, tingkat kepedasan makaroni juga dibuat berbeda. 

Makaroni pedas menjadi salah satu paling difavoritkan selain rasanya yang gurih dan enak juga cocok untuk lidah orang Indonesia. Oleh sebab itu, menjadikan makaroni pedas sebagai peluang usaha menjadi ide yang cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan demi menambah penghasilan. 

Agar usaha kamu bisa semakin bersama, sudah saatnya memilih jasa pengiriman barang terpercaya. Saat ini sudah zamannya serba praktis termasuk memilih Shipper sebagai jasa pengiriman bebas tanpa batas. Shipper bisa memudahkan bisnis yang sedang kamu jalankan.

Selain itu, Shipper juga memiliki fitur yang mudah untuk digunakan dan kamu bisa memilih berbagai macam jasa ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Tak hanya itu saja, Shipper juga menawarkan jasa penjemputan barang secara gratis tanpa minimum order, lho! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di www.shipper.id. Pakai Shipper, semua makin gampang!

Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Franchise Bagi Pemula

author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.