Makin Keren, Ini 5 Rekomendasi Sepeda yang Lagi Hits

Uncategorized13 September 2021
rekomendasi-sepeda-yang-lagi-hits

Sejak awal masa pandemi, bersepeda menjadi satu aktivitas yang paling digandrungi oleh masyarakat, tak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Hal ini bisa dilihat dari pesatnya peningkatan penjualan sepeda di Indonesia selama dua tahun terakhir. Para pebisnis sepeda tentu saja sedang berbahagia karena produknya laris manis. 

Tren aktivitas menggowes ini menjadi kesukaan banyak orang karena dianggap bisa menjadi sarana untuk penghilang stres dan rasa jenuh selama pandemi. 

Jika Sobat Shipper ingin mengikuti tren bersepeda ini, atau bahkan mungkin terpikir ingin memulai bisnis sepeda yang lagi hits di pasaran, ada baiknya Sobat Shipper mengenal berbagai jenis sepeda terlebih dahulu. Nah, Sobat Shipper, yuk intip daftar rekomendasi sepeda di bawah ini. 

Berikut 5 Rekomendasi Sepeda yang Lagi Hits 

1. Sepeda Lipat 

Sepeda ini menjadi salah satu pilihan yang paling banyak dipilih oleh berbagai kalangan, mulai dari anak anak, remaja, hingga orang dewasa, karena dianggap sangat praktis untuk digunakan. 

Selain itu, sepeda lipat ini juga cocok sekali bagi orang yang memiliki ruang penyimpanan terbatas, sebab sepeda ini dapat dilipat sehingga menghemat space di sebuah ruang penyimpanan.  

2. Fixie Bike 

Jenis sepeda yang lagi hits ini sangat cocok untuk seorang yang menyukai hal hal unik. Sebab sepeda fixie mempunyai beragam desain memikat yang mampu menarik perhatian. Keunggulan lainnya yaitu sepeda fixie mempunyai rangka sederhana yang membuatnya lebih ringan. 

Selain desainnya yang simple, kelebihan lainnya dari sepeda fixie ini adalah low maintance alias tak butuh perawatan yang banyak bin ribet. Hanya saja, sepeda ini tidak mempunya rem tangan sehingga cara untuk menghentikan lajunya ialah dengan mengayuh pedal sepeda ke arah belakang. 

3. BMX 

Bagi freestyler sejati, sepeda yang satu ini tentu akan cocok sekali. Dengan bobot ringan dan frame yang kuat, BMX kerap kali digunakan dalam pertunjukan atraksi atau bahkan balapan sepeda. 

Bicara soal keunggulan, dari berbagai sisi BMX ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Seperti kedua ban yang dirancang secara khusus sehingga benar-benar stabil saat digunakan. Kemudian bagian rangka yang kokoh sehingga tak mudah patah. Hanya saja, sepeda ini tidak cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh, sebab tidak ada suspensi dan sadelnya tidak begitu nyaman. 

4. Sepeda Kota 

Sepeda kota merupakan sepeda yang lagi hits di pasaran. Dengan ciri khasnya yang memiliki jok tambahan di belakang dan keranjang kotak di bagian depan membuat sepeda ini cocok dipakai saat hendak menikmati nuansa sore yang tak diburu waktu. 

Sepeda ini memiliki sangat ringan, sehingga pas untuk digunakan sehari-hari. Namun, jangan coba-coba untuk memakainya di track yang ekstrem, ya. 

5. Touring Bike 

Jika Sobat Shipper gemar berpetualang maka sepeda ini wajib dipilih.Touring Bike memang dirancang secara khusus untuk melakukan perjalanan jauh. Sebab sepeda ini memiliki daya tahan yang lebih baik ketimbang sepeda lainnya. 

Demikian artikel mengenai 5 rekomendasi sepeda yang lagi hits yang bisa Sobat Shipper jadikan referensi untuk dibeli, atau bahkan mungkin untuk menjualnya kembali di pasaran. 

Omong-omong, jika Sobat Shipper memang tertarik untuk menjajal bisnis sepeda, ada baiknya Sobat Shipper memastikan apa saja yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis sepeda semacam ini. Salah satunya adalah dengan memastikan tersampainya produk yang Sobat Shipper jual ke tangan pelanggan dengan aman. 

Gunakanlah Shipper, layanan pengantaran barang berbasis aplikasi yang akan memastikan produkmu sampai di tangan pelanggan dengan selamat. Yuk, download Shipper di HP-mu sekarang. 

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.