5 Platform Dropship Keren yang Bisa Membantumu Secara Gratis!

Uncategorized22 December 2021
platform-dropshipper-gratis

Pernah tidak Sobat Shipper berpikir tentang berbagai platform yang aman dan praktis dan sekiranya bisa memudahkan Sobat Shipper dalam berbisnis? Nyatanya platform seperti itu benar adanya lho. Terdapat berbagai platform dropship yang bisa membantu kinerja bisnis Sobat Shipper bahkan secara gratis. Wah fantastis sekali bukan? 

Maka dari itu, yuk langsung saja Sobat Shipper simak artikel berikut ini. Yang mana pada artikel ini Sobat Shipper akan  disajikan beragam platform dropship keren yang bisa membantu Sobat Shipper secara gratis, serta berbagai keunggulan dan spesifikasi masing-masing platform. 

1. Selleri  

Selleri, merupakan aplikasi dropship gratis yang akan dibahas pertama pada artikel ini. Aplikasi ini memiliki rating 4,2 di google play store dan telah didownload oleh lebih dari sepuluh ribu pengguna. Aplikasi ini menyediakan beragam produk dari berbagai supplier tangan pertama yang dapat dipilih langsung oleh dropshipper. Mulai dari produk rumah tangga, Kecantikan, fashion, kesehatan, alat olahraga, dan masih banyak lagi. Harga dari berbagai produk yang dijual oleh dropshipper pun dapat dinaikkan sesuai keinginan.  Sobat Shipper dapat membagikan katalog produk dropship milik Sobat Shipper diberbagai platform sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.  

Selleri juga dapat membantu Sobat Shipper dalam berinteraksi dengan pelanggan, dapat digunakan tanpa adanya paket premium, menyediakan bimbingan gratis dan memiliki fitur lacak resi untuk memeriksa progres pengiriman barang. Bagaimana Sobat Shipper tertarik daftar dropship gratis di Selleri? Dengan banyaknya kategori produk di Salleri, Sobat Shipper dapat memasarkan beberapa di antaranya atau cukup berfokus di salah satunya saja.

2. MasterCash 

Aplikasi dropship gratis kedua yang direkomendasikan adalah aplikasi MasterCash, aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,8 di google play store dan telah didownload oleh lebih dari sepuluh ribu pengguna. Aplikasi ini memnungkinkan Sobat Shipper untuk menerima order baik dengan berjualan di marketplace menggunakan Resi Otomatis untuk memeriksa progres pengiriman barang, melakukan pembayaran Cash On Delivery (COD), menerapkan metode pembayaran transfer Bank atau E-Wallet (seperti gopay dan QRIS). 

Pada aplikasi ini pesanan yang dikirim oleh Sobat Shipper ke pelanggan dapat diatasnamakan dengan nama Sobat Shipper tanpa perlu melakukan penyetokan dan pelabelan barang. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan penjualan terhadap berbagai produk digital seperti pulsa, token listrik, paket data internet, dan produk-produk pascabayar seperti PLN, BPJS, PDAM, dan TV kabel. 

3. Demanda  

Aplikasi dropship tanpa modal selanjutnya adalah Demanda, aplikasi ini memiliki rating 4,8 di google play store dengan telah didownload oleh lebih dari seribu orang. Dalam aplikasi ini Sobat Shipper tidak akan dikenai biaya registrasi alias gratis seperti aplikasi sebelumnya. Demanda membuat Sobat Shipper fokus dengan promosi tanpa memikirkan produksi, dan menyertakan puluhan ribu produk dari berbagai kategori. 

Supplier di Demanda telah diseleksi dan diriset, sehingga dropshipper dapat melakukan bisnisnya dengan aman dan nyaman. Aplikasi ini juga menyediakan fitur COD untuk memudahkan pelanggan Sobat Shipper. Tak hanya itu, Demanda juga menyediakan bimbingan online dan komunitas agar Sobat Shipper dapat terus meningkatkan skill berbisnis. 

4. Raena  

Raena, platform resell dan dropship produk beauty. Aplikasi dropship ini menyediakan khusus produk kecantikan dengan 250 lebih brand kecantikan lokal dan internasional. Aplikasi ini memiliki rating 4,4 di google play store dan sudah didownload oleh lebih dari seratus ribu pengguna. Ada dua opsi metode penjualan yang ditawarkan Raena dan bisa dipilih oleh Sobat Shipper. Diantaranya reseller dan dropship. 

Pada penjualan dropship, amat memungkinkan bagi Sobat Shipper untuk mempromosikan produk dengan memasang foto produk di berbagai platform media sosial dan market place yang Sobat Shipper miliki, tanpa harus mengeluarkan modal. Tak hanya itu, pengiriman langsung oleh Raena ke pelanggan Sobat Shipper mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Serta, munculnya berbagai metode pembayaran mulai dari kartu kredit, debit, E-Wallet, dan kemudahan pelacakan resi juga menjadi keunggulan pada aplikasi ini. 

Apakah Sobat Shipper tertarik untuk memasarkan produk kecantikan sebagai produk dropship Sobat Shipper? Kalau iya, mungkin aplikasi Raena ini menjadi opsi terbaik untuk Sobat Shipper pertimbangkan. Dengan peminat yang cukup banyak, tak menutup kemungkinan bahwa produk kecantikan ini menjadi produk dropship paling laku terjual.

5. Rumahdropship.com 

Oke, jika tadi Sobat Shipper telah melihat berbagai aplikasi dropship gratis yang super keren, selanjutnya mari kita beralih ke website dropship yang tidak kalah keren dengan empat aplikasi di atas. Masih sama dengan empat aplikasi dropship lainnya, website ini menjadi platform yang luar biasa bagi para dropshipper. 

Keunggulan pada website ini antara lain adalah tidak perlu adanya penyetokan barang sama seperti yang lainnya, mendapatkan bimbingan berbisnis secara gratis, dapat memilih penggunaan resi baik resi otomatis maupun resi manual, pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD, adanya penyediaan database yang dapat diupload massal, customer service yang responsif melalui WhatsApp. 

Platform dropship ini menyediakan dua opsi membership, yakni member free dan member berbayar alias premium. Pada fasilitas free member Sobat Shipper dapat mengakses ribuan produk yang ada di rumahdropship, adanya unlimited transaction, baik penggunaan resi manual dan otomatis bisa digunakan, mendapatkan diskon beragam produk untuk member, serta tersedianya metode pembayaran COD. Oh iya, pada member free ini Sobat Shipper dapat menerapkan sistem dropship dan COD, namun akan dikenai biaya administrasi.

Kemudian untuk fasilitas premium member sendiri, Sobat Shipper mendapatkan seluruh fasilitas free member yang telah disebutkan tadi, serta ditambah dengan tiga fasilitas keunggulan lainnya, seperti penyediaan database yang dapat diupload massal, gratis biaya dropship, dan gratis biaya COD. Nah, fasilitas member premium ini bisa Sobat Shipper dapatkan dengan biaya Rp98.000,00 akan terus berlaku selama Rumahdropship masih menjalankan aktivitasnya.  

Nah, itu dia berbagai platform dropship yang dapat Sobat Shipper coba. Selain 5 platform untuk dropshipper yang bisa kamu gunakan, kamu juga bisa menggunakan jasa ekspedisi yang aman dan terpercaya seperti Shipper. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi websitenya di shipper.id!

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.