3 Rekomendasi Perabot untuk Belajar Paling Dicari

Uncategorized31 August 2021
perabot-untuk-belajar

Perabot untuk belajar merupakan kebutuhan bagi anak usia sekolah. Perabot untuk belajar yang paling banyak dibutuhkan antara lain ialah meja belajar maupun kursi. Namun, Sobat Shipper pasti ingin mengakomodir meja dan jenis kursi dengan bahan awet agar customer puas dengan kualitas barang yang kamu sediakan. Sebab, perabot untuk belajar yang berkualitas akan mendukung aktivitas belajar anak mereka.

Jika perabot yang digunakan untuk belajar tidak memadai dan berkualitas buruk, customer pastinya akan merasa kecewa. Sebab, hal itu akan mempengaruhi efektivitas belajar anak. Perabot utuk belajar yang nyaman akan membuat mood sang anak baik saat belajar. Untuk itu, pemilihan perabot untuk belajar yang baik adalah hal yang sangat penting bagi customer toko onlinemu.

Simak terus artikel ini untuk mengetahui rekomendasi meja belajar modern terlaris maupun berbagai jenis kursi dengan bahan awet.

1. Informa Oxy

Informa Oxy merupakan meja belajar yang sangat tepat menjadi pilihan para customer jika kebutuhan mereka ialah sebuah meja belajar kecil untuk ditempatkan di ruangan sempit. Meja belajar ini memiliki desain yang praktis dan ergonomis. Selain itu, meja ini juga memiliki berbagai fitur untuk menunjang berbagai fungsi.

Meja ini mempunyai papan yang dapat dibuka maupun ditutup, hal itu memungkinkan para customer untuk melakukan berbagai aktivitas seperti belajar, membuka laptop, maupun membaca. Selain itu, meja ini dapat dilipat setelah selesai digunakan. Hal itu akan membantu customer untuk melakukan penghematan ruangan.

2. Expo Tecido

Produk yang satu ini merupakan salah satu perabot untuk belajar yang multifungsi. Desainnya dirancang dengan gaya yang minimalis. Tidak hanya untuk menunjang aktivitas belajar, meja ini juga dapat digunakan untuk menyimpan alat-alat belajar seperti buku, alat tulis, hingga tas. Selain hemat tempat, meja ini juga pas untuk para customer yang mencari meja dengan budget terjangkau.

Expo Tecido memiliki ukuran 121 x 44 x 150cm, kemudian terdiri dari berbagai fitur seperti meja belajar, 3 buah kompartemen, serta rak yang memiliki penutup berbahan kaca, lemari mini, serta 2 buah laci di bagian bawah meja.

3. The Olive House Smart Desk

Perabot untuk belajar yang satu ini cocok untuk customer dengan kebutuhan meja belajar minimalis untuk ditempatkan di kamar yang tidak terlalu luas. Sebab, meja ini memiliki dimensi 120x160x76cm saja. Untuk desainnya sendiri, The Olive House Smart Desk memiliki perpaduan warna natural, cream, dan kayu. Kombinasi tersebut akan memberikan kesan yang modern.

Sedangkan untuk material dasarnya, meja ini menggunakan kayo mahoni. Meja ini cocok digunakan untuk meja belajar anak kuliahan. Sebelum menjual produk ini pastikan kamu mengetahui dahulu kebutuhan customermu.

Sobat Shipper itulah rekomendasi perabot untuk belajar yang bisa menjadi inspirasi produk jualanmu. Sediakan jenis produk tersebut dalam jumlah banyak dan dengan berbagai variasi untuk menarik lebih banyak minat pelanggan toko onlinemu. 

Hal yang tak kalah penting adalah memilih jasa pengiriman yang profesional untuk mengantar orderan pelanggan selamat sampai tujuan. Kamu bisa bekerja sama dengan Shipper untuk mendapatkan layanan antar gratis dan masih banyak keunggulan lainnya.

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.