5 Keuntungan dari Sewa Gudang Online Shop

Uncategorized07 November 2021
keuntungan-sewa-gudang-online-shop

Urusan menampung barang jualan bagi pelaku usaha online shop kelas menengah kerap menjadi masalah. Umumnya, mereka belum punya lokasi usaha sendiri apalagi gudang untuk menyimpan stok produk karena masih berlokasi di rumah tinggal. Apalagi saat toko semakin besar, maka semakin banyak juga

produk yang dijual dan semakin menumpuk juga stok barang. Nah, hari ini Shipper akan menjelaskan manfaat gudang online shop yang bisa menjadi solusi bagi permasalahan ini.

Keuntungan Sewa Gudang Online Shop

1. Tempat Tinggal Tetap Rapi

Keuntungan yang pertama dari sewa gudang online shop adalah dapat menjaga tempat tinggal Sobat Shipper tetap rapi. Tidak perlu melihat tumpukan stok barang terus-menerus yang bisa membuat penat karena jadi terbayang pekerjaan bahkan di hari libur. Apalagi kebingungan mau menaruhnya di mana lagi. Khususnya bagi Sobat Shipper yang sudah berkeluarga dan punya anak, pasti sulit untuk menjauhkan tangan-tangan mungil si kecil dari ‘menggerantak’ barang dagangan. Jadi menyewa gudang online juga bisa menghindarkan stok barang dari kejadian yang tidak diinginkan.

Apalagi jika Sobat Shipper adalah mahasiswa yang menyambi sebagai pedagang online dan masih tinggal di rumah kos. Terbayang kan, sesaknya diimpit barang dagangan yang tergeletak di sepenjuru ruangan? Belum lagi kalau diprotes teman kos karena dianggap berisik di lorong saat bolak-balik membawa tumpukan barang.

2. Keamanan Barang Terjamin

Saat Sobat Shipper perlu berpergian jauh, tidak lagi perlu mengkhawatirkan rumah yang dibobol pencuri dan barang dagangan yang mungkin diambil. Apalagi bila timbul masalah-masalah yang tidak terduga seperti atap rumah yang bocor atau banjir yang bisa merusak stok barang. Dengan menyewa gudang online shop, tidak akan ada masalah kecurian karena gudang dilengkapi CCTV dan sekuriti yang berjaga 24 jam. Selain itu, akan ada petugas khusus yang secara rutin mengecek semua kondisi barang jualan Sobat Shipper.

3. Asuransi Barang

Penyedia sewa gudang online juga melengkapi jasa yang mereka tawarkan dengan asuransi. Sobat Shipper tidak perlu khawatir bila terjadi bencana seperti gepa, banjir, atau kebakaran.

4. Hemat Biaya Distribusi

Dengan menyewa gudang online yang dibangun di lokasi strategis, otomatis akan lebih dekat dengan lokasi konsumen. Biaya distribusi pun bisa ditekan. Belum lagi akan menambah kepuasan konsumen karena pesananannya cepat sampai.

5. Manajemen Gudang yang Jelas

Gudang online dilengkapi dengan sistem manajemen gudang sehingga stok akan disimpan sesuai kategori dan tingkat kerapuhan. Selain itu jasa penyewaan gudang online juga menawarkan jasa pengemasan dan pengiriman. Sobat Shipper tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan packing barang atau mengantarkan barang-barang tersebut ke jasa ekspedisi. Sebagai gantinya, waktu tersebut bisa dialihkan untuk mengerjakan hal lain seperti promosi toko.

Jika Sobat Shipper membutuhkan jasa gudang online, andalkan saja Shipper! Kami telah bekerja sama dengan berbagai jasa ekspedisi, mulai dari JNE, Wahana, SiCepat, J&T Express, Ninja Xpress, TIKI, Lion Parcel, SAP, DPEX, Alfatrex, bahkan Gojek dan Grab! Lengkap banget kan! Selain itu, kami tidak hanya menyediakan gudang online shop Jakarta, melainkan di sepuluh kota lainnya. Keeppack adalah jasa yang bisa Anda andalkan! Cek langsung keberadaan kami di https://shipper.id/warehouse

Baca Juga : 5 Jenis-jenis Gudang untuk Mengembangkan Bisnis Online

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.