6 Jenis Liptint Dengan Fungsi yang Berbeda

Uncategorized30 September 2021
jenis-liptint

Entah Sobat Shipper hanya menggunakan lip balm atau memiliki rutinitas tersendiri untuk menyempurnakan senyuman, Shipper memiliki tips untuk memberikan nilai plus dengan menggunakan liptint terbaik. Walaupun kita harus menutupi wajah dengan masker, tapi sekarang kita sudah mulai bersosialisasi lagi dan inilah saat Sobat Shipper untuk memukau dengan rutinitas bibir yang baru.

Berikut adalah beberapa jenis liptint yang sudah Shipper kategorikan berdasarkan fungsi dan bentuknya. Apakah Sobat Shipper lebih suka warna transparan, tampilan yang lembut, minyak yang bernutrisi, atau warna yang kuat dan tahan lama, semuanya ada disini.

1. Lip Stain Transparan

Kategori pertama adalah lip stain tipis yang klasik yang menghasilkan warna yang persis seperti yang warna natural bibir. Jenis liptint ini memberikan sentuhan warna yang halus dan alami ke bibir. Meskipun formulanya halus, Sobat Shipper dapat mempercayai setiap olesannya untuk memberikan kilau yang cukup untuk memberikan bibirmu kilau yang sehat.

2. Liptint Tahan Lama 

Bagi Sobat Shipper yang membutuhkan bibir berani dan tegas setiap saat, Shipper merekomendasikan liptint jenis ini. Formula dengan pigmen tinggi ini menjanjikan aplikasi yang ekstra panjang, hampir seperti sulam bibir. Ringan dan cepat kering, setiap liptint kategori ini umumnya dilengkapi dengan aplikator miring untuk aplikasi yang tepat dan terkontrol.

3. Liptint Creamy

Kalau sebagian besar liptint menghasilkan warna yang sangat tipis, liptint jenis ini adalah liptint terbaik untuk memberikan warna bibir yang berani seperti yang Sobat Shipper inginkan. Dengan hasil akhir yang matte, setiap formula berpigmen tinggi dan memberi Sobat Shipper apa yang diharapkan dari lipstik matte tradisional, tetapi tidak terlalu repot untuk kering dan dipakai lebih lama.

4. Oil Tint

Untuk Sobat Shipper yang lebih menyukai volume yang lebih penuh, oil tint ini menambah warna dan kilau, dan juga memberi bibir nutrisi ekstra. Formula yang tidak lengket ini bisa digunakan sendiri sebagai perawatan bibir atau dapat diaplikasikan di atas produk bibir lainnya untuk menambah kilau. Dilengkapi dengan minyak nabati bergizi, formula liptint ini memberikan semua warna dan hidrasi yang Sobat Shipper butuhkan untuk bibir yang berkilau dan halus.

5. Liptint Serbaguna

Liptint yang serbaguna harus ada dalam tas Sobat Shipper. Liptint jenis ini bahkan bisa diaplikasikan sebagai blush. Hal ini berguna terutama kalau Sobat Shipper hanya membutuhkan touch up saat bepergian. Sedikit pengaplikasian liptint ini pada pipi dan bibir akan menambahkan sentuhan warna ekstra pada wajah.

6. Lip Balm Berwarna

Beberapa dari Sobat Shipper mungkin memiliki regimen make up yang sederhana, tetapi itu tidak berarti harus bertahan dengan lip balm polos yang membosankan. Lip balm berwarna ini memberi nutrisi, menghidrasi dan akan memberikan warna alami pada bibir Sobat Shipper. Kalau bibir terasa dehidrasi atau bahkan kalau Sobat Shipper malas menggunakan make up, lip balm ini akan memberikan warna yang tahan lama sambil memberikan sedikit nutrisi untuk bibir Sobat Shipper.Nah, Sobat Shipper, itulah beberapa jenis liptint terbaik yang bisa kamu pilih. Carilah liptint lokal yang sesuai dengan regimen makeup-mu di online shop favorit. Jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan pengiriman yang aman dan cepat. Mari bekerjasama dengan Shipper untuk mendapatkan layanan pengiriman terbaik! Shipper memberikan tarif pengiriman terbaik dan bebas pilih ekspedisi. Cari tahu lebih banyak tentang Shipper, klik https://shipper.id!

author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.