Intip Daftar 8 Produk Terlaris di Marketplace Ini!

Uncategorized23 March 2022
intip-daftar-8-produk-terlaris-di-marketplace-ini

Sobat Shipper, kamu mungkin punya keinginan besar untuk memulai suatu bisnis bukan? Tapi… Malah mengurungkan niat karena bingung harus mulai darimana, menjalankannya seperti apa, dan belum punya gambaran soal realisasinya. Nah, untuk Sobat Shipper yang tengah mengalami hal tersebut Sobat Shipper tidak perlu khawatir.

Karena mengetahui dan melakukan peninjauan terhadap suatu produk adalah salah satu langkah tepat yang dapat kamu terapkan. Terlebih jika kamu ingin menjajakan produk yang berkiblatkan dengan tren dan terkesan kekinian.

Pada artikel kali ini, Sobat Shipper akan diajak untuk mengetahui list terbaru 10 produk terlaris yang ada di marketplace. Dimana list produk ini dapat kamu jadikan referensi terhadap bisnis yang nantinya kamu jalankan, kira-kira produk apa saja ya yang masuk dalam jajaran produk paling laku dan laris. Yuk, langsung saja kita intip datanya.

1. Masker

Kalau produk yang satu ini sih, rasanya sudah seperti barang pokok ya… Yang mau tidak mau harus dimiliki dan digunakan oleh setiap orang. Ya, di masa Covid-19 ini maker menjadi salah satu barang yang cepat laku dijual online. Bukan masker wajah lho ya… Tapi masker mulut dan hidung yang dapat berbahan kain atau tersedia pula dalam kategori masker medis

Terlebih akhir-akhir ini, sudah banyak sekali model dan variasi motif masker yang tersebar di berbagai marketplace.Kamu mungkin dapat menjadikan produk masker dengan model kekinian ini, sebagai opsi produk yang nantinya dapat kamu jual. Nah, untuk terus mengikuti perkembangan  eksistensi masker, kamu dapat meninjaunya di Google Trends

2. Produk Fashion Lokal

Selanjutnya ada produk yang dapat menunjang terwujudnya gaya modis kamu. Ya, apalagi kalau bukan produk fashion. Memiliki harga yang kompetitif dengan kualitas yang terbaik, beragam produk fashion karya anak bangsa ini dapat menjadi salah satu rekomendasi produk yang bisa Sobat Shipper pasarkan.

Kini, ada berbagai produk fashion kekinian yang dihadirkan oleh para supplier dengan berbagai model yang sedang tren. Sebut saja ragam produk layaknya hijab, tas, jaket, sepatu, dan masih banyak lagi. Untuk melihat perbandingan terhadap perkembangan tren di berbagai produk fashion, kamu dapat meninjaunya di Google Trends ya.

3. Produk Kecantikan

Memasarkan produk kecantikan juga menjadi salah satu cara jualan laris yang jitu untuk Sobat Shipper terapkan. Karena saat ini, telah banyak berbagai produk kecantikan yang diminati oleh banyak orang. Mulai dari produk make up layaknya bedak, lipstik, maskara, dan blush on sampai berbagai jenis skin care seperti lulur, masker wajah, serum, dan lain sebagainya.

Jadi, produk kecantikan ini dapat dikatakan sebagai salah satu jajaran produk jualan online paling laku, yang dapat kamu terapkan pada online shop milikmu. Namun, perlu diingat, terlebih dahulu Sobat Shipper harus memastikan, apakah produk tersebut telah aman untuk dipasarkan.

4. Voucher Game dan Paket Berlangganan

Di era digital saat ini, nyaris setiap orang mengandalkan internet sebagai penunjang aktivitas kesehariannya. Hal tersebut pun juga berlaku pada aktivitas hiburan. Terlebih selama pandemi ini, banyak orang yang mulai beralih mendapatkan hiburan dari apa yang disajikan oleh internet dan perangkat teknologi.

Mulai dari menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan masih banyak lagi. Untuk itu, Sobat Shipper dapat menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis dengan menjajakan voucher game atau menyediakan beragam paket berlangganan pada setiap platform berbayar, seperti misalnya saja pada Netflix, WeTV, Disney Hotstar, IQIYI, Spotify dan lain sebagainya.

Nah, berbagai layanan tersebut umumnya menghadirkan paket family dengan harga yang lebih terjangkau untuk satu orang, dibandingkan dengan paket individu. Sobat Shipper dapat menerapkan strategi penjualan online yang laris, kamu dapat mengumpulkan beberapa pembeli, sebelum pada akhirnya menyatukan pembeli tersebut ke dalam satu langganan. Perlu diingat, bahwa sebelum melakukan penjualan kamu perlu meninjau setiap syarat dan ketentuan yang ada pada paket berlangganan ya.. 

5. Pernak-pernik Hewan Peliharaan

Menjual pernak-pernik hewan peliharaan dapat menjadi salah satu cara jualan yang laku untuk kamu terapkan. Di masa pandemi yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ini, banyak orang yang mulai mengeksplorasi minat dan kesukaan baru. 

Salah satunya adalah dengan memelihara hewan peliharaan, layaknya kucing dan anjing. Memberikan atmosfir rumah yang lebih hangat dan nyaman, hadirnya hewan peliharaan menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang.

Maka dari itu, peluang untuk mendulang keuntungan dari menjual pernak-pernik hewan ini dapat kamu manfaatkan dengan baik. Antara lain Sobat Shipper dapat memperjualbelikan produk kalung kucing, tas hewan peliharaan, seperangkat tempat makan hewan, sampai makanan hewan peliharaannya sekalipun. 

6. Tanaman Hias

Sempat eksis di tahun 2021, tanaman Janda Bolong menjadi populer dan diincar oleh banyak orang. Tak hanya Janda Bolong, berbagai jenis tanaman hias layaknya Kaktus, Lidah Buaya, Sri Rejeki, dan lain sebagainya juga turut menjadi incaran karena nilai estetikanya.

Sampai saat ini, produk tanaman hias pun terbilang tetap ngetren dan masih memiliki nilai jual yang tinggi. Google Trends pun menunjukkan bahwa produk tanaman hias ini memiliki tingkat pencarian yang cukup tinggi. Untuk Sobat Shipper yang mempunyai hobi dalam membudidayakan tanaman hias, hobimu itu mungkin saja dapat menghasilkan dan mendulang begitu banyak keuntungan.

7. Kacamata Anti Radiasi

Meningkatnya aktivitas daring selama pandemi membuat kita diharuskan untuk selalu meninjau informasi melalui berbagai perangkat elektronik, baik itu handphone, laptop, ataupun televisi. Setiap kegiatan yang dilakukan tidak lepas dari peranan perangkat elektronik yang memancarkan sinar radiasi.

Dengan adanya hal ini, banyak masyarakat yang pada akhirnya mulai peduli tentang pentingnya menjaga kesehatan mata dengan baik. Dan salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan kacamata anti radiasi, oleh karenanya kacamata masuk dalam kategori barang yang cepat laku dijual online.

Untuk Sobat Shipper yang tertarik menjajakan kacamata anti radiasi pada marketplace yang dimiliki, kamu dapat meninjau Google Trends untuk mengetahui perkembangan dari produk kacamata anti radiasi.

8. Produk Kuliner

Produk kuliner juga cukup populer untuk dipasarkan di marketplace. Layaknya di Shopee yang menyediakan layanan Shopee food, atau di Tokopedia yang telah terintegrasi dengan Gojek. Sobat Shipper dapat memasarkan produk kuliner sebagai salah satu opsi penjualan online yang laku dan laris.

Antara lain, Sobat Shipper dapat memasarkan makanan-makanan kekinian seperti Kripca, Baso Aci, dan lain sebagainya. Disarankan, untuk menjajakan makan-makanan kering ya, Sob… Dimana produk tersebut memiliki jangka waktu penyimpanan yang cukup lama dibanding dengan makan-makanan basah.

Strategi pre-order pun juga dapat kamu terapkan saat memasarkannya di sosial media, oleh karenanya Sobat Shipper harus melakukan peninjauan terlebih dahulu, mengenai jenis makanan seperti apa yang ingin dijual, minat audiens terhadap makanan, dan daya tahan penyimpanan.

Nah, Sobat Shipper itu dia list 8 produk terlaris di marketplace, untuk kamu yang ingin mengoptimalisasikan pelayanan operasional di berbagai marketplace, dengan mudah dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Kini, Atoor hadir sebagai solusi dalam mengelola inventory dan stok barang secara baik dan benar. Untuk lebih lengkapnya kamu dapat cek informasi ini di website Atoor, ya!

author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.