Hemat Listrik, Ini 5 Rekomendasi Setrika Terbaik 2021

Uncategorized13 September 2021
cara-memilih-setrika-terbaik

Setrika merupakan salah satu alat penting yang harus tersedia di dalam rumah. Sebab, jika ingin bepergian atau hendak mengadakan perayaan, tentu saja Sobat Shipper membutuhkan baju yang bagus dan mulus agar terlihat semakin rapi, kan? Nah, setrika adalah alat yang tepat untuk itu. Hanya saja, sebelum membeli setrika, Sobat Shipper perlu memilih terlebih dahulu setrika mana yang bagus dan hemat listrik.

Sebab aktivitas menyetrika biasanya memakan waktu yang tak sebentar. Apalagi jika pakaian yang harus disetrika ada banyak. Maka dari itu, selain memilih setrika dengan kualitas terbaik, ada baiknya Sobat Shipper juga mengetahui mana saja jenis setrika yang hemat listrik.

Berikut 5 Rekomendasi Setrika Hemat Listrik 2021

1. Philips GC160

Philips merupakan salah satu produsen elektronik dengan kualitas terbaik. Jenis setrika GC160 dari Philips memiliki spesifikaasi yang menjadikannya salah satu jenis setrika terbaik.

Setrika ini mampu menjangkau sudut pakaian dengan bentuk ujungnya yang lancip. Pakaian yang disetrika juga dapat menjadi lebih halus dan rapi karena adanya lapisan dynaglide pada setrika membuatnya yang tahan gores dan lebih licin.

Yang terpenting, Philips GC160 hanya membutuhkan daya sebesar 350 Watt saja. Setrika ini diharga mulai dari 325 ribu rupiah.

2. Electrolux EDI 2004

Setrika terbaik berikutnya adalah Electrolux EDI 2004. Setrika yang satu ini memiliki model yang ergonomis dan fitur anti lengket, sehingga membuat penggunanya tak gampang lelah ketika menyetrika. Tak hanya itu, setrika ini juga dapat diputar hingga 360 derajat, lho!

Dengan harga dipatok mulai 225 ribu rupiah, daya dari setrika ini hanya sebesar 300 Watt saja.

3. Tefal Classic Dry Iron FS 2930

Banyak orang langsung jatuh cinta hanya dengan melihat desain dari setrika yang satu ini. Desainnya yang modern dan elegan membuat Tefal Classic Dry Iron ini sangat memikat. Setrika hemat listrik ini hadir dengan bentuk yang ergonomis dan mempunyai lapisan anti lengket.

Dengan daya sebesar 350 Watt, setrika ini dibandrol dengan harga mulai dari 290 ribu rupiah.

4. Panasonic Heavy NI 22AWT

Meski memiliki daya 450 Watt, namun setrika ini dilengkapi fitur canggih yang membuat listrik tidak membengkak. Meski sedang digunakan, Panasonic Heavy NI 22AWT ini dapat memutus aliran listrik secara otomatis, sehingga menjaga dari penggunaan listrik yang berlebihan.

Selain itu, fitur setrika yang berlapis teflon membuatnya anti lengket, tahan panas, tidak mudah terbakar, kuat, dan mempermudah penggunaan. Harga dipatok mulai dari 364 ribu rupiah.

5. Quantum Electric Iron QSI-112M

Quantum juga merupakan salah satu jenis setrika terbaik dan hemat listrik. Setrika dengan Watt 350 ini, terasa nyaman dan fleksibel saat digunakan karena memiliki kabel sepanjang 1,5 meter.

Keunggulan fitur yang dimiliki setrika jenis ini ialah pegangannya yang anti panas. Meski dalam waktu yang lama, kamu tetap bisa menyetrika dengan nyaman dan aman sebab bahannya yang kuat mampu menahan hingga 320 derajat Celcius. Harganya mulai dari 200 ribu rupiah.

Demikian artikel mengenai 5 rekomendasi setrika terbaik dengan daya yang hemat listrik 2021. Selain itu, daftar tersebut juga dapat menjadi inspirasi produk yang bisa kamu jual secara offline maupun online.

Jika Sobat Shipper memutuskan untuk melakukan penjualan produk setrika, satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah memilih jasa layanan antar barang yang terjamin dan profesional. Kamu dapat memilih Shipper sebagai partner terpercaya yang melayani antar barang produkmu secara instan tanpa perlu keluar rumah. Selengkapnya mengenai Shipper dapat kamu temukan di link https://shipper.id ini, ya. Semoga bermanfaat.

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.