4 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik 2021

Uncategorized13 September 2021
4-rekomendasi-raket-bulu-tangkis-terbaik-2021

Bisa menguasai segala macam teknik bulu tangkis, tentu saja belum cukup untuk membantu seseorang menjadi pemain yang hebat. Selain skill yang mumpuni, memilih raket yang tepat juga merupakan satu hal penting yang tak bisa dilewatkan begitu saja, lho

Nah, dikarenakan masing-masing orang memiliki gaya dan cara bermain bulu tangkis yang berbeda, maka pertama-tama Sobat Shipper perlu tahu dengan jelas mengenai jenis raket terbaik yang direkomendasikan. 

Berikut 4 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik 2021 

1. Yonex Arcsaber 10 

Rekomendasi raket bulu tangkis yang pertama adalah Yonex Arcsaber. Bisa dibilang, raket ini menjadi pilihan favorit para pemain profesional. Kelebihan yang dimiliki dari raket Yonex Arcsaber adalah kontrolnya yang baik dan stabil, serta akurat dan mudah digerakkan. 

Hanya saja raket ini cukup sulit melakukan smash, oleh karena itu kurang begitu cocok untuk pemula. 

2. Li-Ning Windstorm 210 

Tak kalah dengan Yonex Arcsaber, raket Li-Ning Windstorm 210 juga diminati oleh para pemain profesional, serta bisa cocok dipakai oleh pemain dari tingkat apa pun. Kelebihan dari raket ini terletak pada desainnya yang bisa mengoptimalkan teknik dari penggunanya. 

Kekurangannya, raket ini memiliki massa yang ringan, sehingga kadang membuat sulit beberapa orang tertentu. 

3. Babolat SATELITE GRAVITY 74 

Babolat SATELITE GRAVITY 74 adalah salah satu raket bulu tangkis terbaik yang paling ringan di pasaran. Memakai raket yang satu ini memang terasa nyaman. 

Tak hanya nyaman dan ringan, Babolat SATELITE GRAVITY 74 juga menggunakan teknologi SLIM T yang membuatnya sangat kuat. Hanya saja, raket ini tidak bisa menciptakan smash yang kuat  

4. Yonex Duora 10 

Raket bulu tangkis terbaik selanjutnya adalah Yonex Duora 10. Raket ini sangat cocok untuk pukulan smash yang tajam karena memiliki dengan desain box frame. Selain itu, dengan desain aero frame yang dimilikinya, raket jenis ini mampu membalas serangan kuat meskipun melawan arah angin. 

Kelebihan dari Yonex Duora 10 adalah pertahanannya yang bagus dan efektivitasnya dalam membuat respons gerakan yang cepat. Hanya saja, kekurangan dari raket adalah harganya yang terbilang mahal dan tidak begitu cocok digunakan oleh pemula. 

Meskipun Yonex Duora 10 bukan termasuk salah satu raket tercepat, namun fleksibilitas dari Yonex Duora 10 mampu membalas serangan lawan dengan cepat dan akurat. Oleh karena itu, sangat diperlukan teknik profesional yang bisa memanfaatkan keunggulan Yonex Duora 10 ini agar menciptakan pukulan balasan cepat yang cepat. 

Sobat Shipper, demikian artikel mengenai 4 rekomendasi raket bulu tangkis terbaik yang bisa menjadi rekomendasi produk untuk kamu jual. Jangan lupa untuk rajin memasarkan produkmu setiap hari ya.  

Oh ya, selain memasarkan produkmu secara online di media sosial ataupun marketplace, hal yang sama pentingnya untuk Sobat Shipper lakukan adalah menentukan layanan ekspedisi pengantaran yang tepat dan terpercaya, agar orderan customer-mu bisa tiba di tempat tujuan dengan selamat. Jangan sampai pelangganmu kecewa karena barang yang dikirim rusak di tengah jalan. 

Kamu dapat memilih Shipper untuk mendapatkan layanan pengantaran barang terbaik dan profesional secara gratis, serta mendapatkan banyak keunggulan lainnya. Yuk, cari tahu selengkapnya tentang Shipper dengan mengunjungi  link ini sekarang, ya! 

Semoga bermanfaat! 

Tags
Previous Article
Next Article
author

Shipper Indonesia

https://shipper.id/

Shipper Indonesia menjemput paket Anda dan mencarikan harga pengirim terbaik dari agen pengiriman ternama. Cukup siapkan pesanan, jadwalkan waktu penjemputan, dan kami akan mengurus sisanya, pengiriman jadi mudah.

Ingin konsultasi lebih lanjut? Isi data Anda di sini:

+62
Data tidak ditemukan
Periksa di sini untuk setuju dengan kami syarat dan ketentuan.